Analisis Football Philippines

Player tuan rumah merasa tenang apabila bertanding di kandang sendiri dengan penonton dalam fanatik dan tidak henti-hentinya mendukung timnya. Keberadaan ally ini disatu sisi jua membuat pemain tuan rumah merasa beban bahwa mereka harus memenangkan pertandingan. Dengan demikian pemain akan habis-habisan bertanding untuk memenangkan match.

Karena mereka di tuntut untuk memperoleh kemenangan walaupun terkadang harus di lalui dengan segala cara. Sehingga bisa diketahui perbandingan hasil di kandang dan pada tandang dari hasil match Liga Sepakbola Indonesia tahun 2001. Dari bebrapa karakteristik diatas sangat relevan banget apabila sepakbola menjadi permainan yang sangat digemari dengan masyarakat dunia.

Walau sudah unggul lima diana, Indonesia terus saja tena menekan lini pertahanan Filipina. Berbagai cara sudah diaplikasikan oleh pemain belakang Filipina, salah satunya dengan sedikit bermain keras.

Akan tetapi, perbuatannya tersebut justru menyajikan tim mereka harus rela memberikan Indonesia hadiah penalti karena menjatuhakn Rendy di dalam kotak penalti. Bila bola dialirkan kepada bek sayap kiri, Napoli menggunakan pergerakan Marek Hamsik lalu Insigne untuk menciptakan ruang penetrasi ke area pertahanan Juventus. Keduanya berganti posisi dan bergerak di 3 koridor terdekat di sisi bola. Bila di Juventus koneksi tersebut didapatkan untuk lini tengah dan lini belakang, di kubu Napoli koneksi serupa berada dalam lini tengah dan lini depan. Kebetulan, RD sendiri sempat menjadi pelatih timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2011 dan 2013.

Dalam dua edisi tersebut, ia pun harus berjumpa dua kali dengan Thailand. Pertemuan pertama terjadi dalam SEA Games 2011, yakni di fase grup lalu final. Hasil minor di sini. pun membuat Timnas Dalam negri U-23 gagal mengulang kembali kejayaan mereka di OCEAN Games 1991 silam. Padahal ini momen yang amat tepat untuk menghentikan puasa gelar Merah Putih. Untuk tim tuan rumah, best?ndsdel penonton di pandang menjadi faktor utama dalam pekerjaan untuk memperoleh kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *